Ketua DPD JPKP Edi Aman S.E Mendampingi Ibu Elmina dari Kementrian Sosial di Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Mendampingi Pemberian Bantuan Kursi Roda pada Penderita Disabilitas

0
46

BERITAINDONET.COM, Bandarlampung : Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) proaktif dalam membantu warga yang menderita Disabilitas salah satu dari warga walau di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Ketua DPD Edi Aman S.E mendampingi Ibu Elmina dari Kementrian Sosial di Dinas Sosial Provinsi Lampung dan mendampingi pada pelaksanaan pemberian bantuan kursi roda pada penderita disabilitas di Lima Kecamatan Kota Bandar Lampung, 23-07-2021

Satu diantara lima penerima kursi roda Adinda Ayu Safitri umur 3 Tahun beralamat JL. CUT NYAK DIEN GG. HIDAYAT UJUNG LK II yang mengidap penyakit Tumor dan Meningitis di kediamannya bersama dari Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Ketua DPD JPKP Bandar Lampung menyerahkan kursi roda, dengan adanya kursi roda tersebut beban keluarga dapat terbantu untuk memudahkan aktivitas keluarga penerima bantuan.

Adapun di Lima kecamatan penerima bantuan dari DINSOS Provinsi Lampung dua penerima kursi Roda dan Tiga penerima bantuan pemenuhan gizi dan bentuk sosial lainya, dalam hal ini JPKP selalu giat dan aktif terhadap sosial terutama warga yang kesulitan ataupun kurang mampu baik secara sosial.(PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here