Kecelakaan di Kemiling Merenggut Nyawa

0
33

BERITAINDONET.COM, Bandarlampung : Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang Sumber Agung, Jalan Teuku Cik Ditiro dan Jalan Wan Abdurahman, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. Pada peristiwa tersebut seorang pemuda dan balita tewas di tempat lokasi.

Salah Satu Korban tergelatak di jalan dibantu warga

Peristiwa kecelakaan terjadi antara pengendara motor Yamaha Vega ZR BE 8030 CC dengan truk pengangkut tanah bernomor polisi BE 8315 CT, pada Rabu (4/8/2021).

Menurut saksi mata, Iwan, korban yang mengendarai motor datang dari arah Jalan Wan Abdurahman menuju Jalan Cik Ditiro. Kemudian dari arah atas Sumber Agung melintas truk dengan kecepatan cukup kencang. 

“Mobil itu agak cepat mungkin korban ini kaget dan ngerem mendadak,” kisah pekerja bengkel mobil itu. 

Iwan menambahkan, pengendara motor seorang pemuda dan adiknya yang diperkirakan berumur tiga tahun meninggal setelah sempat terseret sekitar tiga meter. 

Ibu korban yang berdagang di tak jauh dari loksi dan mengetahui peristiwa itu, menurut Iwan lantas berteriak histeris dan dibantu warga mengevakuasi kedua korban, yang langsung dibawa ke rumah duka.

Terpisah, Kapolsek Kemiling Iptu Irwansayah membenarkan kejadian ini. Namun Irwansayah belum dapat memberikan lebih detail karena yang lebih berhak adalah Unit Laka Lantas Polresta Bandarlampung. 

“Walaupun kejadiannya di tempat kami, yang lebih berhak membuat pernyataan Kasat, karena kami sifatnya mengamankan saja,” tukas Irwansayah. (pl/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here