27 Mei 2021 Adalah Hari Yang Istimewa Untuk Kecamatan Rebang Tangkas Karena Ada Pemilihan Kepala Kampung Serentak 5 Kampung Sekaligus

0
33

BERITAINDONET.COM, Way Kanan: Rebang Tangkas, Lebak Peniangan. Hari yang dinantikan akhirnya tiba juga, tanggal 27 Mei 2021 serentak Lima Kampung mengadakan Pemilihan Kepala Kampung yaitu Madang Jaya, Gunung Sari, Lebak Peniangan, Tanjung Tiga dan Mulya Jaya.

Penjagaan surat suara pun sungguh sangat ketat dimulai dari H-1 di sekretariat panitia Pilkakam  yang dijaga oleh LINMAS DAN PANITIA PILKAKAM.

Dan mulai dari pagi pukul 07: 00 Wib semua warga sudah mulai berdatangan ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih mereka, dan warga sangat senang dengan adanya pemilihan ini dan menyambut positif kegiatan ini.

Mulai dari standar Prokes dan kelengkapan surat suara sudah disiapkan dan pemilihan pun berjalan secara hikmat dan penuh dengan rasa kesadaran masyarakat akan pentingnya Hak pilih guna untuk kemajuan kampung Lebak Peniangan Tercinta.

Ketua Panitia Pilkakam kampung Lebak Peniangan, Bapak Roganda Lubis menegaskan bahwa setelah kita sama-sama mengetahui siapa yang akan memenangkan pertandingan ini, kita harus mendukung penuh dan tetap bersinergi dengan aparat kampung guna kemajuan Kampung kita ini. Roganda Juga menambahkan, Bagi siapapun yang menang, ingatlah semua itu sudah garisan tangan, bukanlah sebuah kebetulan tetapi memang sudah ditakdirkan dari sejak dalam kandungan. Jadi kepada calon yang menang agar lebih Memahami apa yang diinginkan warga nya dan bagaimana cara memajukan kampung ini sehingga bisa menjadi kampung teladan. (Parulian/RI.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here