Tempat Pengajian Alqur’an (TPA) Sesuai Harapan Masyarakat Pekon Martanda

0
29

BERITAINDONET.COM,Tanggamus : Pembagunan Tempat Pengajian Alqur’an (TPA) Pekon martanda kecematan pematang sawa kabupaten tanggamus,besumber dana ADD anggaran tahun 2019.

Dari pekerjaan yang sudah terlesasi saat ini, tampak para pekerja yang sangat mengerti dengan juknis dan aturan yang ada, serta Pekerja yang sangat semangat mengerjakan pembangunan TPA tersebut.

Salah satu masyarakat Pekon martanda yang pada saat melihat pekerjaan itu sedang dikerjakan, sangat mendukung atas program yang dibuat Pejabat Pekon martanda saat ini, karena sangat di butuh kan oleh masyarakat setempat.minggu 16/02/2020.

“Saya sangat mendukung atas program yang dikerjakan Kepala Pekon (Pj Pekon) saat ini, karena pembangunan gedung ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ” kata warga saat melihat gedung itu.

Lanjutnya lagi, ia sangat berterimakasih kepada Kepala Pekon, karena kebutuhan masarakat terpenuhi. Seperti pembagunan TPA yang saat ini sudah selesai di bangun.

“Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada Pj Kepala Pekon akhyar spd.mm, karena sekarang sudah selesai pembagunan gudung tempat pengajian agama TPA. yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, ” ucapnya.

Ia berharap, Pembagunan tempat pengajian alqur’an yang sudah selesai saat ini, semoga berjalan lancar tanpa hambatan sedikit apapun, agar segera terselesaikan dengan harapan mereka.

“Kami Selaku masarakat setempat, sangat bangga atas terbangunnya TPA ini sudah mulai terbangun, kami sangat berharap kedepannya semoga apa yang tertinggal akan segera direalisasikan oleh kepala pekon, ” harap warga.

Sementara itu, akhyar, spd mm.selaku PJ Kepala Pekon martanda menerangkan, semoga apa yang sudah terbangun baik jalan atau yang lainnya sesuai dengan harapan masyarakat dan aturan yang ada, dan juga layak untuk masyarakat banyak.

“Semoga, apa yang telah kita perbuat saat ini, bisa sangat berguna bagi masyarakat banyak. Apa yang kurang pada pembangunan ini, segera kita realisasikan sesuai dengan harapan masyarakat, ” kata Akhyar.

Akhyar selaku Kepala Pekon martanda, menjalankan amanah apa yang sudah ditentukan RABDes sesuai dengan aturan, semoga pembagunan ini sesuai harapan masyarakat sebagaimana mestinya. (Hasbuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here