Rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyrakatan Ke – 56, Lapas Way Kanan Mengikuti Doa Dan Zikir Bersama Dengan Vidio Confrence

0
60

BERITAINDONET.COM , Way Kanan : Rangkaian peringatan Hari Bhakti pemasyarakatan Ke-56 salah satu nya adalah kegiatan zikir dan do’a dilakukan secara virtual Yang di ikuti seluruh jajaran Pemasyarakatan baik pusat maupun didaerah Yang bertujuan untuk segera berakhir nya Covid-19 khusus nya untuk jajaran petugas pemasyarakatan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas.

Kepala Lapas kelas 11B Way kanan, Syaharpani beserta jajaran mengikuti kegiatan Doa dan zikir bersama dengan video conference Yang diinisi oleh Direktorat Jenderal pemasyarakatan dalam rangka Hair Bakti pemasyarakatan Ke-56 ini dipimpin langsung Bpk. KH. Prof. Nassaruddin Umar. MA, ph. D. Imam Besar masjid istiqnal. Minggu, 26/4.

Petugas Lapas Way kanan, mengikuti Zikir dan doa bersama melalui vidio Conference Yang dipimpin langsung Imam Besar Masjid Istiqnal, prof. Nassarudin Umar, pungkas Syarpani.

“Kami berdoa jajaran petugas pemasyarakatan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melangsanakan tugas.” tutup Syarpani. (ARIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here