Kades Suka Damai ,Terus Membenah Agar Desanya Maju dan Sejahtra

0
72

BERITAINDONET.COM, Lampung Selatan : Desa Suka Damai yang terletak jauh dari perkotaan kecamatan Natar ,kabupaten Selatan berbatasan dengan kabupaten Lampung Timur ‘Desa Suka Damai masih dalam katagori Desa tertinggal di kabupaten Lampung Selatan .


Dibawah kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Bpk Eko Setya Budi ,terus berkerja untuk kemajuan desa yang ia pimpin saat ini “agar Desa Suka Damai dapat maju dan berkembang dalam segi ekonomi dan pembangunan Desa .


Dari beberapa program yang terus ia kembangkan seperti “membangun gorong -gorong,pengerasan akses jalan menuju dusun ,mengerakan ibu PKK agar aktif bersosialisasi dengan kegiatan kegiatan yang bernilai positip untuk kemajuan desanya .


Kades Suka Damai’ Eko Setya Budi ,saat diwawancarai Media Berita Indonesia net,menjelaskan dirinya terus melakukan pembenahan didesanya agar dapat mensejahterakan warganya dan selalu memberikan pelayanan desa ,Senin hingga jumat.at dan memberikan pelayanan yang baik untuk seluruh warganya .


Sementara bagi warganya yang mengalami musibah” Eko selaku kades Suka Damai ,selalu sigap siap membantu warga saat mengalami kesulitan atau musibsh,hal tersebut terbukti saat dirinya memberikan bantuan kepada warga yang mengalami penyandang difabilitas berupa tongkat dan sembako bagi warga nya yang tidak mampu .
Saat musim hujan tiba,dirinya berkerja sama dengan puskesmas desa untuk melakukan penyemprotan fugin di rumah warga nya agar warga nya terhindar dari wabah demam berdarah “serta melakukan kegiatan gotong royong membersihkan sampah sampah di sekitar desanya .ungkapnya (Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here