Hadiri Musrembang di Kecamatan Marga Punduh Bupati Pesawaran :Ini Adalah Proses Keterlibatan Masyarakat dalam Pembangunan.

2
57


BERITAINDONET.COM,Pesawaran : Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Marga Punduh Tahun Anggaran 2021 di Vila Andreas Resort Desa Pulau Pahawang Kamis (05/03/2020)


Musrenbang Kecamatan adalah wadah untuk menghimpun dan menyerap aspirasi masyarakat dalam perencanaan program tahun depan tingkat kecamatan. Aspirasi masyarakat ini diwakilkan oleh Tim delegasi setiap Desa yang sebelumnya telah melakukan Musrenbang tingkat Desa.
Dendi dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini adalah proses keterlibatan aktif masyarakat dalam pembangunan. Olehnya itu, Bupati berharap kepada tim delegasi Desa agar Musrenbang ini mampu menampung usulan dan masukan masyarakat untuk pembangunan tahun depan.


“Saya berharap Musrenbang ini sebagai wujud partisipatif masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan” kata Bupati.
Bupati juga berharap Musrenbang kecamatan sejalan dengan tema RKPD yakni penguatan infrastruktur pelayanan dasar dan SDM yang berkarakter untuk kesejahteraan masyarakat.
Pada kegiatan Musrenbang ini, juga turut dihadiri Tamu Undangan, Kabupaten Pesawaran, serta beberapa Pimpinan dan yang hadir OPD (Adi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here