Bupati Tanggamus Tinjau Vaksin Yang Di Adakan Oleh BIN, Bekerjasama Dengan Pemkab Tanggamus

0
14
Hj. Dewi Handajani, S.E, MM. (Bupati Tanggamus)

Tanggamus, (BeritaIndoNet.com) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani Tinjau Vaksin yang di Adakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) Bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus di Aula Gedung NU Gisting Kecamatan Gisting Senin 6 Desember 2021.

Hadir mendampingi Bupati kabupaten tanggamus dalam peninjauan tersebut kepala dinas kesehatan Taufik Hidayat beserta jajarannya, Inspektur kabupaten tanggamus Ernalia, Kabag perotokol Riens Devile Abdul Kadir, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, dan para peserta vaksin masyarakat Gisting dan para pelajar baik MA dan pelajar SMP/Mts gisting.di sambut oleh para anggota Badan Intelejen Negara (BIN) Kabupaten Tanggamus, dan Ketua PCNU kabupaten Tanggamus.

Kabinda Lampung, Iwan Satriawan mengucapkan “Terimakasih kepada Pemda Tanggamus yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna mengejar percepatan vaksinasi hingga 70%.“

Pelaksanaan vaksinasi ini juga digelar di 15 kab/kota di Provinsi Lampung demi terciptanya herd immunity. Ada pun Jenis vaksin yang kita berikan yakni vaksin moderna, pfizer, dengan Rincian vaksin Pfzier 33.216, Moderna 7.910 dengan Total : 41.126  dosis vaksin yang menyasar ke para pejajar baik SMK/MA dan pelajar SMP/mts.

Pelaksanaan di awali pada hari ini yakni 6 Desember 2021 Pekon Gisting kecamatan gisting berlokasi kan di aula gedung NU,ke Masyarakat 400 orang, anak sekolah Mts mutptahulum 50 orang MA miftahulum 50 orang dan hari berikutnnya Rabu 8 Desember 2021 di Madrasa Aliyah Mathla’ul Anwar Gisting dan terakhir pada hari Jum’at 10 Desember 2022 di SMK Muhammadiyah Gisting, ucap Kabinda Lampung.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas di adakan vaksinasi oleh anggota badan intelejen negara (BIN) kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus menuju Indonesia sehat, Indonesia hebat,”ucap Bupati.

Bupati berharap dengan adanya vaksinasi yang di adakan oleh badan intelejen negara (BIN) di kabupaten tanggamus ini khususnya masyarakat dan para pelajar yg ada di kabupaten Tanggamus ini tehindar dari covid19. Dan semoga covid19  ini cepat berlalu sehingga aktivitas dan ekonomi kembali ke semula aamiin,”tutup Bupati.

Di lanjut Para Rombongan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Rumah Door To Door (DTD) Pekon Campang II Kec. Gisting Kab. Tanggamus Sebanyak Sepuluh rumah. (Febrilia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here